Senin, 15 Maret 2010

'LEAVES OF GRASS', Sang Dosen dan Sang Pengedar Ganja

HAVE READ : TIMES


Ada yang bilang kalau saudara kembar memiliki ikatan yang jauh lebih kuat dari ikatan antara ibu dan anak. Barangkali pernyataan itu tak tak terlalu berlebihan, justru yang terlalu berlebihan adalah kabar kematian Brady Kincaid (Edward Norton), seorang pengedar marijuana di Oklahoma. Saking berlebihannya, sampai-sampai Bill, saudara kembar Brady harus datang jauh-jauh untuk membuktikan kabar itu.
Berbeda dengan Brady yang memilih hidup sebagai seorang pengedar marijuana, Bill adalah seorang dosen filsafat di Ivy League. Meski berbeda jalan hidup, Bill dan Brady tetaplah saudara kembar dan mereka memiliki ikatan batin yang sangat kuat. Sayang kedatangan Bill ke Oklahoma malah membuat hidupnya yang sudah mapan jadi sedikit berantakan.
Sesampainya di Oklahoma, Bill mendapati Brady tidaklah meninggal seperti yang dikabarkan. Malahan tak lama setelah kedatangannya, Bill jadi terlibat dengan bisnis marijuana dengan para penguasa dunia malam di daerah itu. Tapi, ada yang bilang kalau semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Masalahnya, hikmah apa yang akan didapat Bill dengan terlibat urusan perdagangan narkotika ini?(kpl/roc)
Genre:Comedy
Release Date:April 2, 2010
Director:Tim Blake Nelson
Script:Tim Blake Nelson
Producer:Elie Cohn, Kristina Dubin, John Langley, Bill Migliore, Tim Blake Nelson, Edward Norton
Distributor:Lionsgate
Duration:104 minutes
Budget:-
Official Site:www.nuimage.net

Share |

READ OTHER INFORMATION :



Page Hits Counter

0 komentar: